my girlfriend is gumiho [korean drama]


·  Title: 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho
·  Also known as: My Girlfriend is a Gumiho
·  Genre: Romance, comedy, fantasy
·  Episodes: 16





·  Lee Seung Ki as Cha Dae Woong
·  Shin Min Ah as Gumiho
·  No Min Woo as Park Dong Joo
·  Park Soo Jin as Eun Hye In

SINOPSIS :
Berawal dari Dae Woong yang selalu dimarahi oleh kakeknya karena Dae Woong suka berfoya-foya, sehingga kakeknya selalu menyekapnya. Namun Dea Woong selalu berhasil kabur. Kali ini Dae Woong kabur tanpa membawa dompet dan cellphone-nya sehingga dia harus meminjam cellphone milik biksi di kuil untuk menelpon tantenya. Saat mencari signal untuk menelpon, Dae Woong di takut-takuti oleh Gumiho yang terperangkap pada lukisan dalam kuil. Gumiho menyuruhnya untuk menggambar sembilan ekor pada lukisan serigala tersebut agar Gumiho dapat bebas. Dae Woong yang ketakutan langsung saja menggambarnya. Saat Gumiho telah bebas, Dae Woong langsung lari ke hutan, namun Dae Woong terjatuh sehingga terluka parah. Gumiho yang melihat peristiwa tersebut menolong Dae Woong yang sekarat dengan mutiara yang ada dalam tubuhnya, Namun hal itu membuat Gumiho harus selalu mengikuti Dae Woong.
Dimulailah kisah Gumiho dan Dae Woong, Awalnya Dae Woong sangat takut pada Gumiho karena kekuatan yang dimiliki oleh Gumiho dan takut dimakan oleh Gumiho. Namun setelah dia mengetahui sifat lugu Gumiho, Dae Woong malah memperalatnya. Gumiho yang sangat senang berada disisi Dae Woong membuatna semakin memantapkan hati untuk menjadi manusia dengan bantuan Park Dong Joo. Sehingga meminta Dae Woong untuk menjaga mutiaranya selama 100hari dan meminta Dae Woong untuk menjadi pacar Gumiho.
Bagaimana cara Gumiho mendapatkan hati Dae Woong yang sangat mencintai Hae In? Yang Gumiho tidak ketaui adalah jika Gumiho jadi manusia, Dae Woong harus mati karena mutiara dalam tubuhnya.


Lee Seung Ki as Cha Dae Woong
Anak kuliahan yang masih belum mengerti arti tanggung jawab, suka berfoya-foya, namun memiliki hati yang baik.


Shin Min Ah as Gumiho
Gumiho (srigala berekor sembilan) yang sangat cantik, baik hati dan lugu. Sangat suka makan daging sapi . Berobsesi menjadi manusia, selalu berjuang mendapatkan cinta Dae Woong.


Park Soo Jin as Eun Hye In
Perempuan yang dicintai oleh Dae Woong, Hae In selalu ingin mendapatkan semua yang dia mau.


No Min Woo as Park Dong Joo
Siluman setengah manusia yang mempunyai hati jahat, menyukai Gumiho karna Gumiho mirip dengan wanita yang dia cintai dimasa lalu.

Free download sountrack my girlfriend is gumiho :