Selena Gomez Tidak Suka Pacaran Diam - Diam

Aktris dan penyanyi muda Selena Gomez belum lama ini tertangkap kamera mendampingi sang kekasih Justin Bieber menjalani tur ke Asia. Rupanya Selena memang tidak suka menyembunyikan hubungannya dengan Justin.

"Aku tidak suka menyembunyikannya," ujar Selena pada majalah Seventeen, seperti dikutip People. "Aku suka menyimpan sesuatu hal untuk diriku, tapi pada akhirnya, aku 18 tahun dan aku akan jatuh cinta. Aku akan hang out dengan orang-orang dan mengeksplorasi diriku dan aku tidak masalah dengan hal itu," tambahnya panjang lebar.

Bintang 'Monte Carlo' itu kini memang tengah dimabuk cinta. Ia pun sudah berani tampil bersama dengan Justin yang berusia lebih muda satu tahun dengannya.

Namun jika mengingat masa lalunya dulu, ia pun pernah mengalami patah hati. Ketika merasakan hal tersebut, kata Selena, ia merasa itulah akhir dunia.

"Aku pikir aku akan meninggal jika aku tidak bisa memilikinya dalam hidupku," kisah dara kelahiran 22 Juli 1992 itu. "Aku menangis saat itu dan berteriak atau menelepon temanku di tengah malam lalu menangis," tuturnya lagi.