OH YES....OH NO.......DIA MAKIN KASAR

Ouchh No Yes Dia Makin Kasar

99RATIZ ONLINE - Untuk urusan tenaga, para wanita harus mengaku kalah dengan pria. Termasuk ketika beraksi di ranjang, saat pasangan menggebu-gebu dan asyik sendiri dengan fantasinya, seringkali wanita tidak bisa berkutik dan hanya bisa diam. Ada kekhawatiran jika Anda menyela atau protes, maka pasangan akan kehilangan gairahnya dan menjadi tidak mood lagi. Atau mungkin Anda takut si dia akan malu dan marah karena aksi gilanya.

Namun untuk kebahagiaan Anda berdua, jangan ragu untuk membicarakannya. Apalagi jika hal ini menyangkut keamanan psikis dan fisik, Anda harus mengutarakannya. Agar permainan seks dapat tetap hot dan dia tidak tersinggung, berikut ini yang perlu Anda lakukan.
Handjob-nya kasar

Setiap wanita suka handjob, malahan G-spot wanita yaitu klitoris, paling bisa dirangsang dan dimainkan dengan jari-jemari. Namun tangan pria yang rata-rata berukuran besar, berat, dengan jari-jari yang kasar, ditambah dengan tenaganya yang sering di luar kendali bisa malah menjadi masalah. Daerah klitoris dan bagian intim wanita adalah area yang sensitif, sehingga jika pria Anda terlalu bersemangat dan memainkan tangannya secara kasar, Anda akan merasa kesakitan.

Bagaimana menghentikannya? Cara terbaik adalah dengan merengkuh tangannya secara lembut agar dia teralihkan sejenak, kemudian cumbu telinganya sambil bisikkan betapa hebat handjob yang dia lakukan, namun akan lebih merangsang jika dia melakukannya dengan lembut. Cara ini akan lebih baik dibanding Anda berteriak 'Aduh! Sakit tau..'

Kecepatan tinggi

Secara naluri, pria yang tidak biasa 'lemah lembut' akan cenderung melakukan semuanya dengan kecepatan tinggi. Aksi boobs-job tidak lagi terasa nyaman karena dia melakukannya dengan tergesa-gesa penuh gairah, apalagi saat belum 'on' si dia sudah mau tancap saja, iiih... rasanya gairah bercinta mendadak hilang. Masalah ini juga yang menyebabkan para wanita tidak merasa puas dalam seks, karena pria terburu-buru mengejar orgasme tanpa memikirkan pasangannya.

Biasanya, orang yang demikian kurang melibatkan perasaannya dalam bercinta. Oleh karena itu, hangatkan percintaan Anda dengan perbincangan romantis dan sentuhan menggoda di awal permainan. Ketika dia mulai tidak terkendali, ganti posisi bercinta untuk mengulur waktu. Pria yang terlalu bersemangat kadang lupa untuk 'bermain-main' dengan posisi seks, dan dia akan sangat berterima kasih Anda berinisiatif dalam hal ini. Jika beberapa posisi masih tidak bisa membuat dia mengerti, ambil posisi woman on top. Dengan posisi ini, Anda bebas mengatur ritme dan kepuasan Anda sendiri tanpa dia bisa berkutik. Ayo, jangan mau dirugikan dalam seks!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8166-uugh-dia-main-kasar.html