Noura : Berita Saya Mabuk Menggelikan

Akhir pekan lalu beredar sebuah foto wanita mabuk di sebuah kelab yang diduga legislator asal Partai Gerindra. Dia berjoget sambil membagi-bagikan kartu nama. Wanita dalam foto itu disebut-sebut Noura Dian Hartarony.

Namun, Noura yang juga anggota Komisi VI dari Fraksi Gerindra itu membantahnya. Dia mengatakan, foto itu bukan dirinya. "Itu benar-benar fitnah yang ditujukan kepada saya," kata Noura di Jakarta, Senin 9 Mei 2011.

Menurut Noura, sejak diangkat menjadi anggota dewan dan disumpah, dirinya menghormati jabatan yang diembannya itu. Noura, mengklaim selalu menjaga kehormatan sebagai anggota dewan. "Saya menjaga segala sesuatu atas nama kehormatan seorang dewan, dimana diatur oleh kode etik," kata dia.

Dia mengaku sudah lama tidak pernah datang lagi ke kelab malam. "Saya tidak pernah ke sana, cuma terakhir waktu tahun 2010."

Noura juga mempertanyakan bukti adanya pengunjung yang menerima kartu nama yang dibagi-bagikan itu. "Buktinya mana kartu nama itu sekarang?," tanya dia.
Dia menaambahkan berita seputar foto yang diduga sebagai dirinya itu sebagai lelucon politik murahan "Apa yang diberitakan sangat menggelikan untuk saya," kata dia.

"Saya ingin katakan bahwa,  media terlihat kekanak-kanakan. Karena tidak ada bukti, tapi sudah menyiarkan berita. Negara ini adalah negara hukum."

Lantas, apakah Noura akan menggunakan hak jawab pada media yang memuat berita terkait foto itu? "Saya sudah melaporkan ke fraksi, jadi nanti fraksi yang mengurus," kata dia.
[sumber]