Krisdayanti Merasa Hamil Anak Laki - Laki

Penyanyi Krisdayanti saat ini tengah hamil lima bulan. Sebagai seorang ibu, KD pun punya firasat soal janinnya. Ia merasa bayi yang tengah dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

"Insya Allah cowok, aku ngerasa kayaknya hamil cowok keliatanya, tapi apa aja nggak masalah, cewek atau cowok," jelasnya sumringah.

Berbeda dengan KD, Raul Lemos justru berharap sang istri hamil anak perempuan. Pengusaha asal Timor Leste itu tak mau anaknya mirip dengannya.

"Katanya jangan cowok nanti wajah anaknya kayak aku lagi, kalau cewek kan biar ada perpaduan bapak dan ibunya," Beber KD menirukan Raul saat ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

Rupanya bukan hanya Raul yang antusias dengan kehamilan KD. Anak-anak pelantun 'Menghitung Hari' itu, Aurell dan Azriel, juga senang dengan kondisi sang ibu yang tengah berbadan dua.
""Anak-anak seneng, ya pokoknya anak-anak pada bilang kalo mimi ke Jakarta ketemuin kita-kita. Azriel sama Aurell pengen ikut saya nanti kalau USG, mereka excited," kisahnya seperti dikutip detikhot.

Meski tengah hamil, KD tidak mengurangi kesibukannya di dunia tarik suara. Ia saat ini tengah sibuk mempromosikan single lagu daur ulang 'Nurlaela' yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia.

Kesibukannya itu pun membuat wanita 36 tahun itu harus sering bolak-balik Indonesia-Dili. Agar kesehatan janin yang dikandungnya tetap terjaga, KD menyiapkan tiga dokter di tiga negara berbeda, Indonesia, Dilli dan Singapura.

"Aku mau ke Dilli dulu, ada dokter di Dilli, nanti dari sana baru cek ke Singapura," ungkap KD yang dinikahi Raul pada 20 Maret 2011 itu.