Ini Adalah Wanita Terseksi Di Dunia Versi FHM

Tahun 2011 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi aktris dan model Rosie Huntington-Whiteley. Bagaimana tidak? Di tahun ini, popularitas wanita  asal Inggris ini terus menanjak. Dan untuk kedua kalinya, ia meraih predikat sebagai artis terseksi di dunia.

Dalam pekan ini juga, ia didaulat sebagai wanita terseksi 2011 oleh majalah Maxim. Ia mampu mengalahkan Katy Perry yang tahun lalu berhasil mendapatkan predikat tersebut. Belum juga hilang rasa senang dan bangga karena predikat baru yang didapatnya, model Victoria's Secret ini kembali didaulat sebagai wanita terseksi di dunia versi FHM.

Seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 6 Mei 2011, terpilihnya Rosie berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pembaca majalah tersebut. Kekasih bintang laga Jason Statham itu di posisi teratas mengalahkan artis-artis papan atas lainnya.

"Terima kasih atas pilihannya. Ini adalah tahun yang benar-benar menarik untuk saya," ungkapnya senang.

Nama Rosie mulai menjadi perhatian saat wanita kelahiran 18 April 1987 ini berhasil terpilih menggantikan Megan Fox dalam film 'Transformers' terbaru. sosoknya yang cantik dan menawan mampu menarik perhatian.
Sebelumnya, gelar ini dipegang artis Inggris lainnya yaitu Cheryl Cole. Personel Girls Aloud itu dua tahun berturut-turut mendapatkan gelar yang didambakan seluruh wanita di dunia.

Sedangkan wanita terseksi lainnya adalah penyanyi Katy Perry. Istri Russell Brand ini berada di peringkat kedua. Di bawahnya terdapat nama Rihanna yang harus puas berada di posisi ketiga.  Sedangkan Megan Fox yang juga langganan mendapatkan gelar sebagai wanita terseksi, tahun ini hanya menempati urutan keempat. Aktris Olivia Wilde berada di urutan kelima. Aktris dan model Brooklyn Decker menempati posisi keenam. Kemudian di peringkat ketujuh terdapat nama Marissa Miller dan Kelly Brook di nomor delapan. Penyanyi Nicole Scherzinger berada di urutan sembilan. Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk masuk dalam 10 besar. Model Rusia ini berada di peringkat 10.
[sumber]